Latest News

Suami Selalu Minta Telanjang Ketika Hendak Tidur?

Suami Selalu Minta Telanjang Ketika Hendak Tidur?




# nur said:
Assalamu’alaykum Ustadz, ana mau tanya
Suami saya selalu meminta saya untuk (maaf) telanjang ketika hendak tidur walaupun tidak melakukan hubungan suami istri. Apakah dalam perkara ini tetap harus memenuhi permintaan suami saya, dikarenakan saya ingin membahagiakan suami saya.
Jazakallahu khair atas jawabannya.



Jawab :

Waalaikumussalam warahmatullah
Ia tetap harus dilakukan karena perintah suami wajib dilakukan selama bukan maksiat, sementara perintah itu bukanlah maksiat.





Sumber : https://aburamiza.wordpress.com/2010/10/19/tanya-jawab-seputar-oral-sex-doggy-style-menjilati-bagian-luar-kemaluan-serta-memasukkan-jari-ke-dalam-kemaluan-isteri-untuk-pemanasan/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TIPS ISLAMI Designed by Templateism.com Copyright © 2016 |

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.