Latest News

Sikap Ketika di Bonceng Motor Suami? Ini Cara Agar Tambah Harmonis



Terkadang mengherankan, dibonceng motor oleh tukang ojek malah bisa lebih akrab daripada ketika dibonceng suami sendiri. Padahal banyak Yang Bisa Dilakukan Istri Ketika Dibonceng Motor Suami loh, dan hal ini bisa menambah kemesraan pasutri. Apa sajakah yang dimaksud? Yuk disimak!

1. Mengobrol

Ketika suami mengendarai motor dengan santai, sedang lampu merah, atau sedang macet, istri bisa mengisi kekosongan dengan berbincang santai dengan suami.

Bisa membicarakan apa saja yang dilakukan sepanjang hari ini, menanyakan kerjaan suami di kantor, atau obrolan ringan apapun yang bisa membuat suasana cair.

2. Memijat bahu dan punggung

Jika suami senang dipijat, ketika sedang dibonceng bisa loh kita manfaatkan untuk memijat bahu dan punggungnya. Memang mungkin tak terasa kencang karena jaket tebal yang dipakai suami, tapi setidaknya hal ini bisa membuat otot-otot yang tegang menjadi lebih rileks.

3. Bercanda

Main tebak-tebakan, melontarkan cerita lucu, dan candaan lainnya bisa menghilangkan stres yang mungkin menghinggapi pasutri. Bukankah Rasulullah pun suka bercanda dengan istri-istrinya? Bahkan sampai mengajak tanding lari ketika sedang di perjalanan?

4. Bernyanyi bareng

Mungkin banyak yang merasa ini agak norak, tapi ketika jalanan sedang sepi, dan jika pasutri hobi nyanyi, bisa sekali dimanfaatkan untuk bernyanyi bareng. Semakin banyak memori menyenangkan yang pasutri ciptakan dalam hubungan pernikahan, in syaa Allah semakin akrab dan langgeng hubungan tersebut bisa bertahan.

Demikianlah, semoga bermanfaat.

Foto ilustrasi: google

Sumber :http://www.ummi-online.com/yang-bisa-dilakukan-istri-ketika-dibonceng-motor-suami.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TIPS ISLAMI Designed by Templateism.com Copyright © 2016 |

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.