Latest News

Posisi Surga Bagi Wanita


BERANDA ACEH 18-01-2015 – Mudah bagi pria untuk mencapai orgasme. Tapi bagaimana wanita dapat mencapai orgasmenya? Menurut penelitian terbaru yang dipublikasikan dalam Journal of Sexual Medicine, orgasme vaginal dan klitoris, pada kenyataannya, memiliki sensasi tersendiri. Untuk mendapatkan orgasme pada wanita, Anda dapat memberinya orgasme dengan menargetkan pada G-spot, fokus pada kenikmatan vagina atau mengasah klitorisnya. Tapi berikut ini posisi seks yang menjamin wanita orgasme, seperti dilansir menshealth, yang bisa Anda coba lakukan.

Untuk akses utama klitorisnya, coba posisi the pretzel alias the camel ride.

Cara kerjanya: berlutut dan kaki kirinya mengangkang, sementara ia berbaring miring ke kiri. Lalu pasangan harus menekuk kaki kanannya di sisi kanan pinggang Anda. Posisi ini merupakan lanjutan dari posisi misionaris standar. Ini akan membuat penetrasi lebih dalam dan memperlambat. Kebanyakan wanita mendapatkan seks jauh lebih menyenangkan. Untuk Anda, para pria, luangkan waktu menjelajahi tubuhnya. Ini dapat memberikan akses penuh ke klitorisnya dengan stimulasi manual.

Untuk penargetan G-spot, cobalah the standing dragon alias crouching tiger.

Caranya: posisi wanita di tepi tempat tidur, berpose merangkak. Ketika Anda berdiri dibelakangnya, lengkungkan punggungnya, sehingga pantatnya terangkat ke atas. Dengan kaki Anda di luar miliknya, gunakan paha untuk meremas lututnya bersama-sama, maka vaginanya mengencangkan sekitar penis Anda. Posisi ini sangat ideal untuk menstimulasi G-spot dan memberikan pemandangan lekuk tubuhnya pada Anda.

Untuk mengintensifkan kenikmatan vagina, cobalah The Flatiron.

Caranya: sang wanita berbaring di tempat tidur dengan wajah menghadap ke bawah lalu lutut dan pinggul sedikit terangkat. Agar nyaman, tempatkan bantal di bawah perut. Dari sini, masukkan dari belakang dan untuk menjaga berat badannya, topanglah dengan lengan. Posisi ini membuat ia nyaman dan memberikan kenikmatan lebih besar padanya. Agar Anda tidak bosan, cobalah dengan menarik napas dalam-dalam dan jangan terlalu dalam memasukkan penis.

Untuk kesenangan ganda yang optimal, cobalah posisi the pole atau thighmaster.

Caranya: berbaring telentang dan tekuk salah satu kaki Anda, yang lain biarkan terjulur. Biarkan pasangan Anda mengangkat kakinya di sisi paha dan menurunkan dirinya dengan punggung menghadap Anda. Wanita pasangan Anda harus memegang lutut Anda dan menggunakannya untuk mendukung saat ia bergerak ke atas dan ke bawah.

Nah, itu tadi posisi seks yang menjamin wanita orgasme. Apa favorit Anda? (Intisari-online.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TIPS ISLAMI Designed by Templateism.com Copyright © 2016 |

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.