Latest News

Cara Mencukur Bulu Kemaluan Dalam Islam dan Manfaatnya



Adapu cara cara mencukur kemaluan adalah sebagai berikut:

* Menggunakan pisau cukur
Ini bisa menyebabkan gatal kalau dicukur sampai habis. Namun jika ingin, coba pakai krim pencukur agar tidak perih. Lakukan perlahan sebab Anda tentu tak mau melukai aset paling berharga itu.
* Krim penghilang bulu
Bagaimana mencukur bulu kemaluan bagi pria? Ini hati-hati, tak semua krim itu bagus untuk daerah kemaluan sebab bisa menyebabkan iritasi. Sebaiknya sebelum melakukannya, konsultasikan pada dokter.

* Waxing
Menggunakan lilin panas, bulu kemaluan bisa dihilangkan. Sebaiknya dilakukan di salon atau spa, namun ini berbahaya sebab bisa membakar kulit. Selain itu tidak semua pria mau melakukan hal ini di hadapan orang lain yang tidak dikenal.

* Laser
Ini tentu mahal dan harus dilakukan ahlinya. Sesudah memakai laser, kulit bisa kemerahan dan agak bengkak. Sebaiknya konsultasi dengan dokter untuk menggunakan laser.

* Electrolysis
Ini metode yang mencabut bulu sampai habis secara permanen. Harganya juga lumayan mahal. Untuk ini juga harus konsultasi dengan dokter.

Sejumlah cara di atas bisa diaplikasikan, tapi ingat, harus hati-hati dalam pelaksanannya. Sebab, jangan sampai kulit menjadi iritasi dan mengganggu kegiatan sehari-hari. Ingat, mencukur bulu kemaluan tidak mencegah penyakit menular seksual dan tak ada manfaat kesehatan sama sekali, ini murni untuk "penampilan" dan kebersihan saja.

Sedangkan manfaat mencukur bulu kemaluan adalah:

1. Menjaga Kebersihan
Bulu kemaluan yang dipotong dengan teratur dan rapi akan lebih bersih daripada yang tidak. Karena bulu kemaluan yang dibiarkan panjang dan dibiarkan tidak terawat akan menjadi tempat bagi bakteri yang dapat menimbulkan berbagai penyakit.

2. Mengoptimalkan Ukuran Penis
Penis yang tidak memiliki bulu kemaluan yang terpotong pendek dan rapi akan terlihat lebih besar pada saat ereksi sehingga mampu mengoptimalkan ukuran penis.

3. Memberikan Kesan Sehat
Jika sobat rajin memotong bulu kemaluan sobat, maka penis sobat akan terlihat lebih sehat karena tidak tertutupi bulu kemaluan yang lebat dan tidak terawat. Selain itu bila ada lecet atau hal lain pada penis, dapat segera diketahui karena tidak tertutup bulu kemaluan yang lebat.

4. Menarik Bagi Pasangan
Salah satu manfaat mencukur bulu kemaluan bagi pria yang utama adalah untuk menarik pasangan. Penis yang tercukur rapi bulu kemaluannya akan terlihat lebih menarik dan bersih di mata pasangan. Hal ini akan menjadikan hubungan seksual lebih leluasa dan nyaman.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TIPS ISLAMI Designed by Templateism.com Copyright © 2016 |

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.